--> Skip to main content

SARANG LEBAH

Apa sih yang dimaksud sarang lebah ?


Sarang Lebah adalah tempat tinggal para lebah, baik itu Ratu lebah, Pejantan maupun lebah pekerja guna menyimpan madu, polen,

telur, larva, dan pupa. Sarang lebah berbentuk segi delapan (hexagonal) terbuat dari lilin.

Secara Alami Lebah memebentuk sarangnya di celah-celah bebatuan, gua maupun pohon. Ukuran sarang Lebah berkisar antara 10 sampai 100 Liter, umumnya sekitar 45 Liter. Lebah membersihkan pintu masuk sarang lebah dan melapisinya dengan PROPOLIS.

Sekarang Manusia membuatkan sarang bagi Lebah guna membantu penyerbukan pada tumbuhan tertentu, juga untuk dimbil madunya. Biasanya sarang lebah buatan didesain untuk mudah dipindahkan.

Peternakan lebah dalam skala industri dipercaya sudah berumur lebih dari 3000 tahun. Sarang lebah buatan tertua yaitu disekitar Mesir Kuno dibuat dari jerami dan tanah liat yang tidak dibakar.

Sarang lebah alami terdiri dari sel-sel berbentuk segi enam sebagai lokasi menyimpan madu. Sarang dengan lapisan lilin itu di samping sebagai tempat madu, ternyata juga mempunyai nilai gizi yang tinggi dan manfaat untuk kesehatan. Maka tak heran jika saat ini banyak yang mencari Madu beserta sarangnya sekalian. Bahkan, sarang madu ini sempat viral di media sosial


Melansir laman Livestrong, asam lemak yang biasa ditemukan pada ikan dapat juga kita temukan pada sarang madu. Sementara itu, jurnal Experimental Biology and Medicine keluaran tahun 2004 menyatakan bahwan senyawa alkohol yang terkandung di dalam sarang madu bisa secara signifikan menurunkan kolesterol jahat dan menambah kolesterol baik. Penelitian tersebut pun menunjukkan bahwa lemak dari sarang madu bisa menurunkan proporsi kolesterol jahat (LDL) sampai 29 persen. Dalam sebuah riset menunjukkan bahwa sarang madu kaya anti-oksidan. Lebih jauh, jurnal keluaran Korea tahun 2013, menemukan bahwa gabungan lilin dan alkohol pada sarang madu dapat menormalkan fungsi hati dan memperbaiki penyakit hati pada peserta riset yang sudah mengkonsumsi sarang lebah sekitar 24 minggu.

Gula alami yang terdapat dalam sarang madu dimanfaatkan tubuh sebagai asupan penambah energi khususnya untuk otak. Makan sarang madu dalam jumlah banyak bisa menggannggu pencernaan. Maka  alangkah baiknya untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu, terutama untuk penderita diabetes.


MADU SARANG - COMB HONEY -RAW HONEY PREMIUM




Dapatkan Seluruh Kebaikan Madu Sarang Asli dengan sekali klik
KLIK DISINI


SARANG LEBIH AMAN!!! 


KAMI KEMAS PAKAI VACUUM SEALER DAN DIBALUT PLASTIK BUBLE

Kemudian dipacking Dus Tebal sehingga madusarang sampai ketangan Anda dalam keadaaan masih utuh sesuai dengan yang anda harapkan.
neto: 500gr
rasa : manis nektar multiflora
*Sarang asli alami bukan sintetis
*Sarang Pilihan; potongan Besar, bersih higienis dan empuk
*sangat cocok untuk anda yang ingin yakin akan keaslian madu.
*Madu sangat fresh karena masih tersimpan dalam sarang yang tertutup secara alami oleh lilin lebah.

MADU SARANG merupakan KOMBINASI MADU DAN SARANGNYA.
Madu ini diambil langsung dengan sarangnya, tanpa dipisahkan terlebih dahulu.
textur sarangnya empuk, rasa dan aroma madunya masih segar. jadi BUKAN SARANG TUA YANG SUDAH KOSONG KEMUDIAN DISIRAM MADU.

MADU SARANG YANG KAMI JUAL adalah MADU SARANG PILIHAN GRADE A, matang(madunya kental), bersih, sarang tertutup sempurna, aroma dan rasa masih fresh.
SILAHKAN BUKTIKAN!!

KELEBIHAN :
Semua manfaat yang terkandung dari madu & sarang lebah bisa langsung dirasakan dgn tanpa perlu proses apapun juga.
Sarang lebah sendiri salah satunya mengandung Propolis.
Propolis ini dipercaya dapat memberikan manfaat untuk kesehatan.

CARA MENGKONSUMSI MADU+SARANG:
- madu sarang dikunyah dan di isap2 sampai sari2nya abis.

CATATAN :

Sarang Madu kami Vacum pakai plastik yg tebal dan dibungkus pake bubble wrap, dimasukkan dalam toples, toples dibungkus bubble wrap, terakhir dipacking pakai kardus jadi insya'allah aman.

Hmmmmm...ngiler gak lihatnya. ^_^
Lezatnya Madu Sarang memang tiada duanya..

Beda rasanya minum madu saja dengan madu plus sarangnya yang masih menyatu, Sarang Madu ini asli masih murni jadi terasa segarnya manisnya mantab puool :) ga kebayang seakan-akan Anda langsung menikmati madu itu di tempat panennya, di perkebunan yang masih sejuk penuh dengan bunga-bunga yang indah, itulah bedanya minum madu saja dengan madu yang masih dalam sarangnya.

Banyak sudah yang merasakan nikmatnya Sarang Madu, mereka tak cukup melihat-lihat saja gambar kelezatan Sarang Madunya, tak cukup dilihat-lihatin aja yang buat air liur neces-neces :) hehe

Rasanya mantab gan.. luar biasa manisnya..
Enaaaaaaaaaaaak pake bangeeeet..

Cara mengkonsumsi sarang madu cukup langsung dimakan dan dinikmati dengan dikunyah2 dan diisap2 sampai kandungan madu dan propolis habis kemudian sisanya dapat dilepeh atau dibuang, boleh juga menelannya sedikit saja karena sisa sarang lebah atau istilahnya lilin lebah (beeswax) ini masih asli, alami dan aman, sebagian ada yg warnanya hitam itu namanya propolis gan jd sangat berkhasiat.

Keterangan produk :
- kemasan 1 box (toples) berat isinya 1/2 kg atau 500 gram, jadi kalo anda pesan 1 kg dapat 2 box.

NB :
*Bila barang sudah sampai silahkan dibuka dulu dan dirasakan manisnya sarang madu, setelah itu segera konfirmasi terima barang ya. Jangan lupa boleh kasih ulasan, dan saya ucapkan terimakasih banyak. Semoga bermanfaat dan tambah menyehatkan aamiin.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar